Senin, 29 Mei 2017

Bertambah, Bonek Meninggal di Subang Tembus 7 Orang

Minggu, 08 Januari 2017 23:10:36 WIB
Reporter : M. Ismail
Bertambah, Bonek Meninggal di Subang Tembus 7 Orang
Para Bonek menunggu kedatangan jenazah Yunus, warga Desa Wedoro, Kecamatan Waru

Sidoarjo (beritajatim.com) - Dua orang lagi supoter Persebaya Surabaya atau Bonek dikabarkan meninggal. Dengan begitu, jumlah Bonek yang meninggal usai mengkonsumsi alkohol dan over dosis saat berada di Subang Jawa Barat, tembus 7 orang.

Dua Bonek yang meninggal menyusul kelima temannya satu rombongan itu adalah Cahya Kurniawan asal Desa Bungurasih, Waru, Sidoarjo dan Yunus pemuda asal Dusun Candi, Desa Wedoro Kecamatan Waru.

Keduanya meninggal saat perjalanan bersama rombongan naik Bus Parahiyangan No Pol B 7647 FAA bersama 13 Bonek dan iring-iringan 5 mobil ambulance yang akan perjalanan dari Subang Jabar menuju Sidoarjo.

Kepala Desa Wedoro M. Nafik mengaku sudah mendapatkan kabar tentang ada warganya yang meninggal itu. Jumlah pemuda Wedoro yang meninggal ada tiga orang. Yakni Syahrul, Yunus dan Najib, asli Lamongan tinggal di Wedoro.

"Semua Bonek yang berkumpul di rumah duka, saya beri pitutur agar tidak sampai mengkonsumsi miras. Apalagi sampai berlebihan," katanya saat ditemui di rumah almarhum Yunus Minggu (8/1/2017).

Hingga saat ini, jumlah Bonek yang dikabarkan meninggal dunia usai diduga mengkonsumsi minuman beralkohol, jumlahnya ada 7 pemuda. Yakni; Brian Adam Firdaus (17) pemuda asal Jalan Brigjen Katamso No.3 Kecamatan Waru; Rudi (23) pemuda asal Desa Janti RT 1 RW 1 Kecamatan Waru; Hasrul Al Foka (22) pemuda asal Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan; Cahya Kurniawan asal Desa Bungurasih, Sidoarjo dan Yunus, Syahrul serta Najib warga Wedoro Kecamatan Waru. [isa/suf]‎

Komentar

?>