Minggu, 24 September 2017

Persebaya Dapat Dukungan Pelatih Persib

Senin, 02 Januari 2017 18:53:13 WIB
Reporter : -
Persebaya Dapat Dukungan Pelatih Persib

Bandung (beritajatim.com) - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengagendakan kongres pertama di bawah pengurusan baru pada Januari ini. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, berharap PSSI memperhatikan nasib Persebaya.

Kongres pertama PSSI di bawah kepemimpinan ketua umum (ketum) baru, Edy Rahmayadi, yang terpilih pada November lalu akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017) mendatang.

Dalam kesempatan itu PSSI akan membahas banyak hal termasuk rencana menggulirkan kompetisi resmi pada bulan Maret serta mencari solusi terkait nasib-nasib klub yang terkena sanksi dari federasi untuk kembali berkompetisi di sepak bola tanah air.

Adapun klub-klub yang dibekukan haknya mengikuti kompetisi di tanah air antara lain Persebaya 1927, Arema Indonesia, Persipasi Bekasi, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Persewangi Banyuwangi, dan Lampung FC.

Djanur berharap kongres PSSI di Bandung bisa menjadi momen perbaikan sepak bola Indonesia dengan melahirkan keputusan-keputusan yang sifatnya membangun.

"Harapan kamarin sudah lega sudah terbentuk pengurusan baru, sehingga sudah mulai terbuka," ujar pelatih 55 tahun seperti dikutip dari laman Simamung.

Harapannya persoalan yang masih mengganjal selesai dengan lancar misalnya soal Persebaya soal lainnya dan bisa menjalani kompetisi dengan tenang, ia memungkasi. [but]

Sumber : Inilah.com
Tag : persebaya

Komentar

?>