Jum'at, 24 Maret 2017

Striker Ajax Ingin Bela Timnas Indonesia, Arema Siap Menampung

Senin, 02 Januari 2017 18:21:46 WIB
Reporter : -
Striker Ajax Ingin Bela Timnas Indonesia, Arema Siap Menampung

Malang (beritajatim.com) - Pernyataan penyerang muda Ajax Amsterdam, Ezra Walian, yang menyatakan keinginannya membela timnas Indonesia direspon Arema Cronus. Mereka berminat untuk merekrutnya.

Ezra Walian merupakan pemain 19 tahun keturunan Manado-Belanda. Kabar yang beredar menyebut Ezra sudah merampungkan proses menjadi warga negara Indonesia guna memuluskan langkahnya berseragam Merah Putih.

Arema memasukkan nama Ezra dalam daftar pemain incaran mereka untuk musim kompetisi 2017. Dia diyakini bakal jadi tandem sempurna bagi Christian Gonzalez di lini depan Singo Edan.

"Tentu saja kami tertarik mendapatkan pemain seperti Ezra Walian ini," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, seperti dikutip dari laman Wearemania.

Dengan status Ezra yang bukan pemain asing cukup menguntungkan Arema karena kouta pemain impor mereka tidak berkurang.

"Yang jelas kuota asing di klub kan tidak berkurang. Tetapi Arema pasti mendapatkan pemain yang berkualitas," Pungkas Sudarmaji.

Sejak ramainya program naturalisasi digalakkan PSSI dan pemerintah RI, Arema menjadi klub yang paling sering dan banyak menampung mereka. Selain Gonzales dan Raphael Maitimo yang masih dipertahankan, Arema juga pernah mengontrak Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. [but/but]

Sumber : Inilah.com
Tag : arema

Komentar

?>