Selasa, 25 April 2017

Fredy Muli, Mustaqim dan Subangkit Masuk Bursa Pelatih Persebaya

Rabu, 28 Desember 2016 18:43:13 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Fredy Muli, Mustaqim dan Subangkit Masuk Bursa Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Selain sederet pemain yang sudah mengantri ingin bergabung dengan Persebaya pada musim kompetisi 2017, sejumlah nama pelatih juga menjadi incaran tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Hal itu seperti diungkapkan manajer tim Persebaya, CH Farid, kepada wartawan di Graha Pena usai pertemuan antara manajemen Persebaya dan perwakilan Bonek dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Rabu (28/12/2016) siang.

Sejumlah nama calon pelatih tersebut di antaranya adalah Fredy Muli, Subangkit, Fabio Da Silva dan Mustaqim. "Ya, sudah ada beberapa nama pelatih. Tapi nanti akan kita putuskan setelah ada kejelasan dari kongres nanti," katanya.

Sementara itu, informasi yang didapat beritajatim.com dari calon pengelola Persebaya musim 2017, kabarnya pelatih tim Bajul Ijo akan dikontrak dalam durasi jangka panjang dengan tujuan agar bisa memberikan pakem pola permainan secara berjenjang.

"Diharapkan dari kontrak jangka panjang, pelatih juga bisa memberikan kurikulum menyesuaikan pola permainan Persebaya kepada klub internal yang nantinya sebagai penunjang tim senior," jelas sumber beritajatim.com. [kun]

Komentar

?>