Jum'at, 24 Nopember 2017

Belum Resmi Berkompetisi, Sederet Pemain Antri Gabung Persebaya

Rabu, 28 Desember 2016 18:22:33 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Belum Resmi Berkompetisi, Sederet Pemain Antri Gabung Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) - Meski statusnya masih belum mendapat kepastian dari PSSI, namun Persebaya mengaku banyak menerima lamaran dari sederetan pemain untuk bergabung pada musim kompetisi 2017 mendatang.

"Banyak SMS pemain yang ingin minta gabung. Saya belum sempat catat siapa saja. Tapi setidaknya ada sekitar 40 pemain, termasuk pemain asing," ungkap manajer tim Persebaya, CH Farid kepada wartawan di Graha Pena usai pertemuan antara manajemen Persebaya dan perwakilan Bonek dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Rabu (28/12/2016) siang.

Namun sayangnya, Persebaya yang berpeluang kembali berkompetisi di Divisi Utama musim 2017 mendatang, dalam regulasi, klub Divisi Utama dilarang menggunakan jasa pemain asing. "Jadi ya, prioritas masih pemain lokal. Kan, pemain asing gak boleh di Divisi Utama," katanya.

Meski begitu, sederet nama mantan pemain Persebaya 1927, seperti Taufik, Jusmadi, Mat Halil dan beberapa lainnya, dikatakan CH Farid, siap untuk bergabung.

Bahkan nama Andik Vermansyah dan Evan Dimas, juga termasuk dalam proyeksi Persebaya. "Tapi Andik dan Evan kan katanya masih terikat kontrak. Mungkin tahun depannya lagi," pungkas Farid. [kun]

Komentar

?>