Selasa, 16 Oktober 2018

Oswaldo Pelatih Fisik Tinggalkan Madura United

Rabu, 28 Desember 2016 17:39:38 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Oswaldo Pelatih Fisik Tinggalkan Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) - Pelatih Fisik Madura United FC Oswaldo Lessa Filho dikabarkan meninggalkan tim dan beralih menjadi pelatih kepala di Persiba Balikpapan.

Kedatangannya di tim berjuluk Beruang Madu diproyeksikan untuk persiapan kompetisi musim depan. Sementara tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harusa kehilangan dan kembali mencari pelatih fisik baru.

Bahkan pria asal Brasil itu juga menyampaikan stetmen jika dirinya sudah resmi menandatangani kontrak bersama Persiba Balikpapan, terhitung mulai Januari 2017 untuk musim depan.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Madura United FC tentang status Oswaldo Lessa. Apalagi kontrak seluruh elemen dalam tim, baru berakhir Sabtu (31/12/2016) mendatang.

Oswaldo Lessa salah satu sosok penting yang berjasa mengangkat nama Madura United FC di kencah sepakbola Indonesia. Kerjasamanya dengan Pelatih Gomes de Olivera dan Asisten Pelatih Winedy Purwito mampu mengantarkan tim hingga nangkring di posisi tiga klasemen akhir Indonesia Soccer Championship (ISC). [pin/ted]

Komentar

?>