Selasa, 20 Nopember 2018

RESMI,Oswaldo Lessa Gabung Madura United

Minggu, 17 April 2016 10:55:34 WIB
Reporter : Samsul Arifin
RESMI,Oswaldo Lessa Gabung Madura United
Pamekasan (beritajatim.com) - Mantan Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa resmi merapat dan bergabung bersama Madura United FC.
Keberadaan pelatih asal Brasil itu, nantinya akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Joaquim Filiho setelah mengakhiri kerjasama bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.
"Kedepan (Oswaldo) Lessa kita plot mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Joaquim (mantan pelatih fisik), intinya sebagai asisten pelatih. Pelatih utama tetap Gomes (de Olivera)," kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Minggu (17/4/2016).
Selain itu, pihaknya nanti juga akan memberdayakan Oswaldo Lessa untuk mengisi beberapa jabatan di bawah komando pelatih Gomes de Olivera. "Nanti juga bisa rangkap jabatan, termasuk pelatih fisik dan konsultan fisioterapi," ungkapnya.
"Asisten pelatih sebelumnya (Winedy Purwito) tetap, tinggal pembagian tugas yang akan kita bicarakan," tegas mantan pengurus PSSI Jawa Timur itu.
Saat ini, Madura United FC sedang fokus menggelar training centre (TC) atau pemusatan latihan di Kota Batu, hingga Minggu (24/4/2016) mendatang. Bahkan mereka juga dijadwalkan menggelar beberapa pertandingan ujicoba melawan sejumlah tim profesional, seperti Persija dan Perserui.
Sebelumnya, mereka juga sempat menggelar pertandingan ujicoba melawan salah satu klub lokal Kota Batu, NZR. Fabiana da Rosa Beltrame dan kawan-kawan, sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-4. [pin/kun]

Komentar

?>