Olahraga

2 Pemain Ini Merasa Beruntung Gabung Persebaya Musim 2020

Surabaya (beritajatim.com) – Dua pemain baru Persebaya merasa beruntung ketika Aji Santoso mengajak mereka bergabung dalam skuad Bajul Ijo di musim 2020.

Arif Satria menceritakan, ia sempat terkejut ketika Aji Santoso menghubunginya dan menawarkan dirinya secara personal. Karena sebelumnya tak pernah terbesit dalam pikirannya untuk bergabung dengan Persebaya. Meskipun secara personal Arif mengenal dekat Aji Santoso.

Tanpa pertimbangan yang panjang, Arif menggiyakan untuk bergabung. Apalagi ia melihat ratusan Bonek hadir di stadion tersebut demi bisa menyaksikan pemain baru dari Persebaya yang selama ini selalu bikin penasaran di bursa transfer.

“Luar biasa bergabung dengan Persebaya, ini merupakan hal yang sangat ditunggu. Akhirnya bisa mengenakan seragam Bajul Ijo sambil disaksikan banyak Bonek,” kata Arif Satria, Rabu (8/1/2020).

Arif Satria sendiri sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya bisa bermain di Persebaya. “Sama sekali tak terpikirkan, tapi tiba-tiba ada tawaran main di Persebaya, ya udah saya putuskan iya saja,” jelas eks stopper Persela Lamongan ini.

Senada dengan Arif Satria, Bayu Nugroho juga merasakan hal demikian. Mantan striker PSIS Semarang ini sama sekali takjub bisa bermain untuk Persebaya musim 2020 ini.

“Tentu kaget, dan ini merupakan momen langka bisa bergabung dengan Persebaya,” timpal pemain kelahiran Surakarta itu.

Sebagai penyerang, Bayu merasa memiliki target tinggi di tim barunya ini. Apalagi kalau ngomong soal produktifitas golnya musim 2020 nanti.

“Tentu ingin punya target gol. Tapi saya tak mematok berapa dulu, intinya ada target ke sana, serta menunjukkan ke pelatih bahwa saya bisa cetak gol,” ucap Bayu.

Bayu sendiri diprediksi akan berduet dengan David da Silva di lini depan. Namun kalau pemain asal Brazil itu absen, bisa jadi pemain 27 tahun ini akan menjadi ujung tombak Persebaya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar