Selasa, 16 Oktober 2018

Ini Alasan Via Vallen Suka Sosok Gus Ipul

Senin, 22 Januari 2018 12:32:50 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Ini Alasan Via Vallen Suka Sosok Gus Ipul

Surabaya (beritajatim.com) - Biduan dangdut koplo Via Vallen mengaku mengagumi sosok Cagub Jatim dari PKB-PDIP-Gerindra-PKS, Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Via Vallen bersama tim manajemen akhirnya memutuskan bersedia membuat jingle 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur' untuk pasangan Gus Ipul-Mbak Puti di pilgub Jatim 2018.

"Lagu berjudul 'Kabeh Sedulur Kabeh Makmur' itu artinya bisa maju bersama. Saya suka dengan poin di lagu itu. Notnya bagus, artinya juga bagus dan basicly sudah bagus lagunya," kata Via Vallen kepada wartawan.

Via Vallen berpesan agar masyarakat tidak sampai salah pilih di pilgub Jatim 2018. "Siapapun pilihannya, yang penting jaga kerukunan. Saya siap tampil all out untuk pasangan Gus Ipul-Mbak Puti. Saya suka sama sosok Gus Ipul juga. Mindsetnya, orangnya humble, njawani banget dan wibawanya," ujarnya.

Via yang terkenal dengan lagu 'Sayang' ini mengaku juga ditawari oleh tim Khofifah untuk membuatkan jingle, tetapi tim manajemen lebih memilih Gus Ipul karena keseriusannya dan sosoknya. Apakah akan mengajak Vianisty mendukung Gus Ipul-Mbak Puti?

"Vianisty tidak perlu diajak, mereka akan ikut sendiri. Jumlahnya belum saya hitung, hampir setiap sudut Jatim ada vianisty. Mereka tahu saya sebagai profesional. Belum sejauh itu saya menjadi jurkam, masih pembuatan jingle," jelasnya.

Via mengaku bisa dikolaborasikan dengan artis lain seperti Nella Kharisma, Shodiq Monata dan Saudara New Pallapa (SNP).

Gus Ipul mengaku berterimakasih kepada Via Vallen yang telah datang di Surabaya didampingi ayah dan ibunya. "Terimakasih kepada Mbak Via Vallen yang berpartisipasi buat jingle. Cocok suaranya saat rekaman dan sekarang sudah selesai. Finalisasi untuk video klipnya dan akan dilaunching. Hubungan saya dengan Mbak Via hubungan profesional," tuturnya.

Gus Ipul menjelaskan, belum bisa mengetahui efek elektoral nantinya dengam menggandeng Via Vallen. "Satu frekuensi dulu ngobrol sama ayah dan ibunya. Elektoral belum bisa ngukur, yang penting lagunya sudah dapat sambutan positif," pungkasnya. (tok/kun)

Komentar

?>