Senin, 25 September 2017

Charly Van Houten: Semoga Gus Ipul Bangun Istana Bintang di Jatim

Jum'at, 28 April 2017 22:11:39 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Charly Van Houten: Semoga Gus Ipul Bangun Istana Bintang di Jatim

Surabaya (beritajatim.com) - Vokalis Setia Band Charly Van Houten mengaku rindu dan kangen luar biasa dengan sosok Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Bupati Ngawi Budi 'Kanang' Sulistyono.

Kedua tokoh itu hadir dalam acara yang digelar Paguyuban Seniman Surabaya (PAS) Rindu Gus Ipul di kantor TVRI Jatim, Jumat (28/4/2017) malam. Gus Ipul dan Kanang tampak mesra menjelang pilgub Jatim 2018.

"Selamat malam Gus Ipul dan Mas Kanang. Lama tidak ketemu. Saya kangen dan rindu Gus Ipul dan Mas Kanang. Semoga Gus Ipul bisa membangun istana bintang di Jatim. Sudah saatnya Gus Ipul dan Mas Kanang melanjutkan perjuangan memimpin Jatim. Semoga menjadi Gubernur Jatim. Aamiin," kata Charly di atas panggung yang mendapatkan aplaus dari ratusan seniman dan Setiaku (fans Setia Band) yang hadir.

Menurut Charly yang mantan vokalis ST12 ini, Gus Ipul dinilai sebagai orang yang low profile, sangat luar biasa dan guru buat dirinya dalam menjalani hidup.

Dalam kesempatan itu, Charly juga mempersembahkan lagu khusus untuk Gus Ipul dan Almarhum pelawak Bambang Gentolet yang meninggal. Pelawak Srimulat itu sedianya akan tampil juga dalam acara malam ini bersama rekannya Hunter Parabola. [tok/suf]

Tag : gus ipul

Komentar

?>