Selasa, 16 Oktober 2018

Jadi Tamu Terakhir, Emil Dardak Nilai beritajatim.com Istimewa

Selasa, 03 April 2018 01:03:23 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Jadi Tamu Terakhir, Emil Dardak Nilai beritajatim.com Istimewa

Surabaya (beritajatim.com) - Meskipun malam semakin larut, namun tamu istimewa di HUT Ke-12 beritajatim.com pada enin (2/4/2018) masih terus berdatangan.

Sebagai penutup hari istimewa ini, Emil Dardak selaku Calon Wakil Gubernur dengan nomor urut 1 pada Pilgub Jatim 2018 menjadi tamu istimewa terakhir.

Pada kesempatan tersebut, Emil mengaku bahwa Ia telah mengenal beritajatim.com dengan baik sangat lama. Bahkan, sebelum Ia menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

"Beritajatim.com ini adalah satu-satunya media yang sudah mengangkat nama media di jawa timur. Bisa dibilang berita khas di Jawa Timur ini ada di beritajatim.com," ungkap suami dari Arumi Baschin ini.

Di sisi lain, kelahiran beritajatim.com di 12 tahun yang lalu itu pun juga menjadi perhatian khusus bagi Doktor lulusan Jepang tersebut.

"Dua belas tahun yang lalu ini kan dunia digital belum begitu berkembang seperti sekarang. Pada saat itu beritajatim.com berani mendobrak dan semakin berkembang. Ini istimewa," kata Emil Dardak.

"Semoga ke depannya beritajatim.com dapat membangun progesionalistik di kalangan jurnalis muda. Bahkan, bisa semakin berkembang sampai 21 tahun yang akan datang," pungkasnya. [ifw/suf]

Tag : beritajatim

Komentar

?>