Kamis, 24 Mei 2018

Kunjungi Beritajatim.com, Khofifah Siap Muliakan Jawa Timur

Senin, 02 April 2018 20:37:25 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Kunjungi Beritajatim.com, Khofifah Siap Muliakan Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) - Dalam rangka merayakan HUT ke-12 beritajatim.com, Cagub dengan nomor urut 1 di Pilgub Jatim 2018 Khofifah Indar Parawansa turut merayakan bersama melalui kunjungan yang Ia lakukan pada hari Senin (2/4/2018).

Selain memberikan doa dan harapannya agar beritajatim.com dapat terus menggapai sukses dan mencerahkan kehidupan bangsa, Khofifah juga membeberkan secara gamblang makna di balik program Nawa Bhakti Satya yang ia bawa di Pilgub Jatim 2018.

Wanita yang memilih Emil Dardak sebagai Cawagub tersebut secara tegas mengatakan bahwa Nawa Bhakti Satya adalah program yang ditujukan untuk lebih memuliakan warga Jawa Timur.

"Karena gimana? Kan maju sudah, perkembangannya juga sangat baik. Sekarang ini yang jadi fokus utama adalah lebih memuliakan segenap masyarakat Jawa Timur," kata alumni Fisip Unair tersebut.

Beberapa langkah untuk bisa mencapai tujuan tersebut pun sudah disiapkan oleh mantan Menteri Sosial tersebut. "Karena kalau bicara memuliakan, ini harus menyisir setiap masalah yang ada sekecil apa pun. Untuk itu, kita sudah harus mempersiapkan solusinya," jelasnya.

"Bagaimana nyatanya? Di sektor pertanian misalnya. mereka bisa menjual hasil tangkap mereka dengan mudah dan harga yang layak melalui TPI yang bisa dibangun," bebernya lebih lanjut. [ifw/but]

Tag : beritajatim

Komentar

?>