Kamis, 24 Mei 2018

HUT Ke-12 Beritajatim Angkat Tema Go Green

Senin, 02 April 2018 12:14:08 WIB
Reporter : Samsul Arifin
HUT Ke-12 Beritajatim Angkat Tema Go Green

Surabaya (beritajatim.com) - PT Beritajatim Cyber Media menggagas tema 'Go Green' dalam momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 yang digelar di markas besar di Jl Ciliwung 65 Surabaya, Senin (2/4/2018).

"Momentum kali ini kita mengangkat tema Go Green sebagai langkah konkret untuk mendukung kelestarian lingkungan," kata Direksi PT Beritajatim Cyber Media Dwi Eko Lokononto saat memberikan sambutan dalam perayaan HUT di Surabaya.

Tidak hanya itu, bersamaan dengan momentum tersebut pihaknya juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lima tamu spesial yang dinilai sebagai sosok pencetus dan pemerhati lingkungan di berbagai wilayah di Jawa Timur.

"Bersamaan dengan momentum ini, kami kedatangan lima tamu spesial. Mereka merupakan sosok yang dinilai berhasil menjadi penggagas dan peduli lingkungan. Di antaranya salah satu kepala desa di Sumenep, awalnya ia hanya memotret lingkungan dan akhirnya dikenal saat ini dengan pulau sembilan," ungkapnya.

Selain itu, penghargaan lainnya juga diberikan kepada masyarakat Bangkalan yang dinilai berhasil merawat dan mengembangkan lingkungan melalui tanaman mangrove yang saat ini dikenal dengan sebutan Taman Pendidikan Mangrove. "Mereka merupakan mantan TKI dan akhirnya mengembangkan wisata melalui lingkungan," jelasnya.

"Termasuk juga dengan beberapa sosok lain yang kami undang secara spesial, mereka merupakan sosok yang memiliki jasa besar terhadap lingkungan. Di antaranya pengembangan daun enceng gondok dan beberapa jenis lainnya," pungkasnya. [pin/but]

Tag : beritajatim

Komentar

?>