Minggu, 27 Mei 2018

Pak Air Sampaikan Sejarah Beritajatim ke AHY

Minggu, 01 April 2018 17:46:17 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Pak Air Sampaikan Sejarah Beritajatim ke AHY

Surabaya (beritajatim.com) - Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi kantor beritajatim.com di Jl Ciliwung 65 Surabaya, Minggu (1/4/2018) sore. Kunjungan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 PT Beritajatim Cyber Media.

Sosok muda yang akrab disapa AHY hadir bersama rombongan yang tergabung dalam Komando Tugas Bersama (Kogasma) menjelang pelaksanaan pilkada 2018 yang dijadwalkan digelar serentak Rabu (27/6/2018) mendatang.

"Kami atas nama pimpinan bersama para kru merasa mendapatkan penghargaan dengan kedatangan Mas AHY dalam momentum hari jadi beritajatim.com ke-12, semoga hubungan dan relasi ini bisa berlanjut dan bermanfaat," kata Direktur Utama beritajatim.com Ainur Rohim.

Dalam kesempatan itu, Ainur Rohim juga menyampaikan sejarah singkat berdirinya media yang dipimpinnya. Bahwa pada saat itu, beritajatim.com menjadi satu-satunya media online regional Jawa Timur. "Saat kami membentuk banyak pertanyaan yang muncul, media langka ini apa. Dan kita resmi berdiri pada 1 April 2006 di Surabaya," ungkap tokoh pers yang biasa disapa Pak Air ini.

"Jadi beritajatim.com ini merupakan media online regional Jawa Timur, tapi tidak menutup peluang jika ada isu nasional dan akan kami tampung secara maksimal. Sekalipun pada awalnya banyak yang pesimis bisa berhasil dan bertahan dalam waktu yang relatif lama, tapi akhirnya bertahan hingga saat ini," ujarnya.

Bahkan pada awalnya media online juga dianggap sebagai media aneh. Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya bertahan hingga memasuki usia 12 tahun. "Memang di Jatim keberadaan media online dianggap aneh, tapi saat ini publik semakin memahami pentingnya media online," jelasnya.

"Selain itu kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada Mas Agus (AHY) jika jamuan kami kurang sesuai, mohon dukungan moril dan motivasi agar kami terus berkembang dan mewarnai Indonesia. Sebab pada 2024 mendatang akan masuk eranya pemimpin muda dan tentunya tanpa menghilangkan nilai-nilai lama," pungkasnya. [pin/but]

Tag : beritajatim

Komentar

?>