Sabtu, 21 April 2018

Jurnalis Beritajatim.com Bagi Ilmu ke Siswa Smadapo

Jum'at, 15 Desember 2017 01:19:56 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Jurnalis Beritajatim.com Bagi Ilmu ke Siswa Smadapo

Ponorogo (beritajatim.com) - Jurnalis beritajatim.com, wilayah Madiun Raya, berbagi ilmu dengan siswa SMAN 2 Ponorogo (Smadapo), Kamis (14/12/2017). Khususnya siswa yang mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Jurnalis, Garuda Pena Smada (SMAN 2 Ponorogo-red).

Belasan siswa, juga interaktif menanyakan apa bedanya jurnalis sekolah dengan jurnalis umum. "Saya penasaran dengan perbedaan itu," kata Berliana Regita Widyasari kepada beritajatim.com, setelah acara.

Dia mengaku, setelah berbagi ilmu tadi, pengetahuannya bertambah. Namun, masih ada yang kurang. Kemungkinan karena waktu yang terbatas.

"Kalau masalah penulisan berita sudah mulai paham. Bisa mengetahui apa itu straight news, feature. Tapi kayaknya waktunya kurang," tambahnya.

Sementara, pembina Ekstrakulikuler Jurnalistik, Wahyu Chiristiana mengatakan, ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan siswa dengan dunia jurnalistik luar. Dia mengatakan, kemungkinan akan ada kunjungan redaksi.

"Nanti mungkin bisa kunjungan ke media lokal di Madiun Raya. Atau bisa juga ke beritajatim.com di Surabaya," pungkasnya. [mit/suf]

Tag : beritajatim

Komentar

?>