Sabtu, 18 Nopember 2017

Gandeng beritajatim.com Satlantas Polres Sampang Gelar Pelatihan Jurnalistik

Rabu, 18 Oktober 2017 18:36:16 WIB
Reporter : Zamachsari
Gandeng beritajatim.com Satlantas Polres Sampang Gelar Pelatihan Jurnalistik

Sampang (beritajatim.com) - Guna memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang nantinya akan dituangkan dalam karya jurnalistik.

Jajaran Satlantas Polres Sampang, Madura mengandeng wartawan beritajatim.com untuk berbagi ilmu tentang penulisan berita yang baik dan benar.

Tak hanya itu, kegiatan yang berlangsung di aula uji materi pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) itu juga mengundang fotografer Mahardika Surya Abriyanto yang telah beberapa kali menghasilkan karya foto untuk dimuat pada media nasional.

"Kegiatan pelatihan penulisan berita ini diharapkan kepada semua anggota Satlantas untuk bisa menulis yang baik dan benar. Tujuanya, karya tulis itu nantinya bisa dipahami oleh masyarakat tentang pesan-pesan jajaran kami, terutama masalah sosialisasi berlalulintas," kata AKP Musa Bahtiar, Kasat Lantas Polres Sampang, Rabu (18/10/2017).

Selain itu Musa menambahkan, pelatihan jurnalistik ini sesuai dengan intruksi bapak KAPOLRI tentang menejemen media.  Yang di dalamnya berkaitan dengan karya tulisan.

"Minimal pesan dan informasi anggota Satlantas yang disampaikan melalui media sosial bisa dimengerti oleh masyarakat umum," tandasnya.[sar/ted]

Tag : beritajatim

Komentar

?>