Minggu, 17 Desember 2017

Uber Kunjungi Kantor Beritajatim.com

Selasa, 19 September 2017 15:57:52 WIB
Reporter : Kuntoro Rido Astomo
Uber Kunjungi Kantor Beritajatim.com
Randy Salim, Corporate Communications Uber Indonesia dan Kuntoro Rido Astomo, koordinator liputan beritajatim.com.

Surabaya (beritajatim.com) - Uber, sebuah aplikasi penyedia transportasi, menyambangi kantor redaksi Beritajatim.com, di jalan Ciliwung 65 Surabaya, Selasa (19/9/2017).

Kedatangan Uber yang diwakili Randy Salim, Corporate Communications dan Falencia Naoenz, Public Relations Consultant Uber Indonesia, ditemui Kuntoro Rido Astomo, koordinator liputan beritajatim.com. "Kedatangan kita kesini ingin kenalan sekaligus mengundang dalam acara 3 tahun Uber di Indonesia," ujar Randy.

Dituturkannya, selama tiga tahun di Indonesia, Uber telah hadir di 34 kota dan 7 pulau. "Tujuh pulau itu Jawa, Bali, Lombok, Batam, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi," katanya.

Ditambahkan Randy, terkait masih munculnya polemik di beberapa daerah dengan moda transportasi konvensional, Tim Uber sampai saat ini terus berkomunikasi dengan stakeholder setempat.

"Tapi yang jelas, harus dipahami jika kehadiran kami (Uber), bukan untuk mengambil alih moda transportasi yang sudah ada. Kehadiran kita, ini hanya sebatas memberikan opsi lain bagi kostumer. Sebab, kita secara resmi tidak memiliki armada, kita hanya menyediakan aplikasi, itu saja," jelasnya. Di akhir kunjungannya, Tim Uber juga menyerahkan kenang-kenangan kepada beritajatim.com. [kun]

Komentar

?>