Selasa, 19 Desember 2017

Staf Istana Presiden Sambangi Kantor Beritajatim.com

Jum'at, 28 Juli 2017 17:28:39 WIB
Reporter : Ribut Wijoto
Staf Istana Presiden Sambangi Kantor Beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) - Adiyanti Firdausi, Tenaga Ahli, Kantor Staf Presiden Republik Indonesia menyambangi kantor redaksi Beritajatim.com, di jalan Ciliwung 65 Surabaya, Jumat (28/7/2017). Kedatangan untuk menyosialisasikan kegiatan “Entrepreneurs Wanted!”.

Kepada Dwi Eko Lokononto, Pemred Beritajatim.com, Adiyanti memaparkan bahwa kegiatan bakal digelar di Ponpes Progresif Bumi Shalawat di Sidoarjo. "Jadi kita ingin menumbuhkan semangat kewirausahaan kepada generasi muda di seluruh wilayah Indonesia. Lebih khusus di lingkungan pesantren," ujar wanita enerjik lulusan Universitas Indonesia ini.

Dituturkannya, Indonesia baru memiliki 1,5 persen pengusaha dari sekitar 252 juta penduduk Tanah Air. "Indonesia masih membutuhkan sekitar 1,7 juta pengusaha untuk mencapai angka dua persen," ujar Adiyanti yang datang bersama Rully Anwar, Direktur Utama Josstoday.com.

Untuk mencapai target tersebut, mewakili Kantor Staf Presiden, Adiyanti mengaku butuh dukungan dari media. Untuk itu, Adiyanti berharap kegiatan Entrepreneurs Wanted! di Sidoarjo mendapat perhatian dari redaksi Beritajatim.com.

Menanggapi hal itu, Dwi Eko Lokononto atau bisa disapa Luki, menyatakan bahwa Beritajatim.com siap mendukung kegiatan Kantor Staf Presiden. "Kegiatan menumbuhkan jiwa kewirausahaan sangat penting. Beritajatim.com sudah pasti akan mendukung kegiatan positif ini," katanya.

Pembicaraan lantas melebar pada diskusi tentang pentingnya kegiatan Istana Negara dan kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar diketahui secara cepat dan tepat oleh publik. Untuk itu, Adiyanti berjanji mengirimkan rilis kegiatan Istana kepada redaksi Beritajatim.com. [but]

Tag : beritajatim

Komentar

?>