Jum'at, 15 Desember 2017

Koalisi Perempuan Jatim Kunjungi Redaksi beritajatim.com

Jum'at, 26 Mei 2017 13:03:10 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Koalisi Perempuan Jatim Kunjungi Redaksi beritajatim.com
Koalisi Perempuan Jatim dan jajaran redaksi beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) - Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Wilayah Jawa Timur berkunjung ke redaksi beritajatim.com di Jalan Ciliwung 65 Surabaya.
 
Kedatangan aktivis perempuan ini untuk mengakhiri Eksploitasi Seksual Komersial Anak (ESKA) yang ada di Surabaya pada khususnya di Jawa Timur pada umumnya

Meilinda NP mewakili Koalisi Perempuan memamarkan data tentang ESKA di Surabaya yang semakin mengkhawatirkan dan mulai bertambah. "Saat ini eksploitasi seksual kepada anak dengan menggunakan gadget semakin susah dideteksi mereka menggunakan media sosial untuk menjajakan diri," kata Mei dalam perbincangan dengan beritajatim.com, Jumat (26/05/2017).

Dijelaskan korban semakin banyak dan saat ini KPI Jawa Timur fokus di tiga titik yaitu di Wonokromo, Sawahan dan Sememi.

Sementara itu untuk menanggulangi makin banyaknya pelaku ESKA ini, KPI telah melakukan pendampingan dan pemberdayaan terhadap anak-bak tersebut untuk mengentaskan dari pengarus ESKA.

Dalam kunjungan ke beritajatim.com tersebut perwakilan KPI diterima Teddy Ardianto Hendrawan. "Kami akan membantu program KPI untuk menghentikan ESKA yang semakin mewabah," kata Teddy. [ted]

Tag : beritajatim

Komentar

?>