Minggu, 28 Mei 2017

Gus Ipul: Beritajatim.com Membawa Nama Baik Jawa Timur

Kamis, 30 Maret 2017 16:52:40 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Gus Ipul: Beritajatim.com Membawa Nama Baik Jawa Timur

Malang (beritajatim.com) - Kehadiran Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, di HUT Beritajatim.com ke 11, Kamis (30/3/2017) sore, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi crew dan tamu undangan media online yang berkantor di Jalan Ciliwung 65, Surabaya.

Mewakili tamu undangan yang hadir, Gus Ipul sapaan akrabnya menjelaskan, persaingan ketat media online saat ini sangat pesat. Beritajatim.com menurutnya, bisa bertahan hingga usia 11 tahun karena masih memegang teguh etika jurnalistik.

"Yang membuat beritajatim.com bertahan hingga 11 tahun adalah, memegang betul kode etik jurnalistik. Beritajatim.com memberitakan sesuai kenyataan, akurat, faktual dan terpercaya. Namun tetap cover both side. Menghasilkan gaya penulisan dari sudut pandang berbeda dari media online yang lain," papar Gus Ipul.

Gus Ipul menuturkan, pengguna internet dewasa ini meningkat tajam. Di Asia, Indonesia adalah pengguna internet nomor tiga setelah Cina dan India. "Kalau di dunia, pengguna internet di Indonesia nomor lima setelah Amerika dan Brazil. Ini tidak main-main, dampak media online seperti beritajatim.com ini sangat luar biasa besarnya. Semoga beritajatim.com terus bertahan dan makin sukses," bebernya.

Masih dikatakan Gus Ipul, lebih dari 120 juta rakyat Indonesia menggunakan internet. 60 persen masyarakat, memilih media online untuk melihat informasi terkini. "Media online seperti beritajatim.com ini, banyak diminati masyarakat karena lebih terukur daripada media cetak. Media online punya kesempatan luar biasa untuk maju. Pasarnya makin tahun makin luas dan ketat," ujarnya.

Gus Ipul menambahkan, perkembangan media online yang sangat pesat, tidak bisa dihindari lagi. Pembaca beritajatim.com meningkat dari waktu ke waktu.

"Media online beritajatim.com membawa nama baik Jawa Timur. Kalau di beritajatim baik, Jawa Timur ikut baik. Kalau diberitakan buruk, Jawa Timur ikut buruk. Maka, kita doakan semoga beritajatim.com makin maju, sukses dan menjadi pelopor penulisan berita yang objektif dan terukur," pungkasnya. [yog/but]

Tag : beritajatim

Komentar

?>