Kamis, 20 Juli 2017

Apa Kata Gus Ipul tentang Beritajatim.com?

Kamis, 30 Maret 2017 16:46:10 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Apa Kata Gus Ipul tentang Beritajatim.com?

Malang (beritajatim.com) - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menjadi tamu kehormatan saat tiba di perayaan HUT beritajatim.com ke-11, Kamis (30/3/2017). Didampingi sejumlah staf pribadinya, Gus Ipul tiba sekira pukul 16.00 wib.

"Mewakili seluruh tamu undangan yang hadir, saya ikut bahagia beritajatim.com bisa melewati masa kritis. Usia 11 tahun ini sangat istimewa. Insya Allah maju terus dan makin sukses, itu doa kita bersama untuk beritajatim.com," tegasnya.

Kata dia, tantangan media online adalah persaingan makin ketat. Semua bisa buat media online. Tapi yang menang adalah media online yang berkualitas. Yang sanggup menyajikan sesuatu dengan angel penulisan menarik dan berbeda.

"11 tahun menjadi media online, cukup bagi beritajatim.com menjadi media online yang akurat, bisa dipercaya dan terpercaya," paparnya.

Gus Ipul menilai, beritajatim.com sejauh ini media online di Jawa Timur yang tetap memegang penuh etika jurnalistik. Cover boath set dalam hal penulisan beritanya.

"Hal inilah yang membuat beritajatim.com bertahan. Karena di tengah persaingan media online yang sangat tinggi, beritajatim.com bisa bertahan karena memang terpercaya dan akurat," pungkasnya.

Usai memberikan sepatah kata, Gus Ipul menandai pemotongan tumpeng HUT Beritajatim.com ke 11. "Simbol dari pemotongan tumpeng ini, sesuatu yang buruk bisa dibuang, dipotong. Tinggalah yang baik-baik, dan semoga beritajatim.com tambah sukses kedepan," tambahnya. [yog/but]

Tag : beritajatim

Komentar

?>