Minggu, 28 Mei 2017

Kepala SKK Migas Jabanusa: Berkat Beritajatim, Separuh Pekerjaan Sosial Kita Selesai

Kamis, 30 Maret 2017 12:42:57 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Kepala SKK Migas Jabanusa: Berkat Beritajatim, Separuh Pekerjaan Sosial Kita Selesai

Surabaya (beritajatim.com) - Kepala Perwakilan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jawa Bali Nusa Tenggara (Jabanusa) Ali Masyhar hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) beritajatim.com yang ke-11. Di dalam sambutannya, Ali berharap, beritajatim menjadi media yang berperan seperti Nabi dengan sifat-sifat baiknya.

"Saya berharap beritajatim tambah sukses, tambah ngetop, memberikan pendidikan kepada masyarakat. Seperti peran Nabi, di tengah berita hoax yang banyak, beritajatim tetap konsisten memberikan pembelajaran kepada masyarakat," tutur Ali, Kamis (30/3/2017).

Yang dimaksud Ali adalah empat sifat baik Nabi yaitu, Shiddiq yang berarti benar, Amanah berarti dapat dipercaya, Fathonah berarti cerdas, dan Tabligh yang artinya menyampaikan. Dia berharap beritajatim menjadi contoh kepada media lainnya.

Atas nama SKK Migas Jabanusa, Ali mengucapkan selamat ulang tahun kepada beritajatim yang ke-11 dan menyampaikan salam hangat. Dirinya sudah tidak bisa menghitung peran beritajatim.com kepada SKK Migas dalam membantu program sosialisasi kepada masyarakat dan menjalankan Hulu Migas.

"Apa yang sudah diperbantukan kepada kita. Sekali lagi, tanpa beritajatim.com, rasanya kami kewalahan melaksanakan hulu migas di lapangan. Di satu pihak saya mengenalkan di lapangan, di lain pihak menyelesaikan persoalan di lapangan. Alhamdulillah, separuh pekerjaan sosial sudah selesai," katanya. [nng/but]

Tag : beritajatim

Komentar

?>