Kamis, 20 Juli 2017

Arum Sabil: Beritajatim Suarakan Petani dan Peternak

Kamis, 30 Maret 2017 12:38:43 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Arum Sabil: Beritajatim Suarakan Petani dan Peternak
Arum Sabil, Dwi Eko Lokononto, Ainur Rohim

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh petani dan peternak asal Kabupaten Jember, HM Arum Sabil, berterima kasih kepada Beritajatim.com, karena telah memberikan ruang bagi para petani dan peternak untuk menyuarakan aspirasi.

“Beritajatim telah banyak menyuarakan kepentingan petani dan peternak. Saya berharap kerjasama ini bisa berlanjut di kemudian hari,” kata Arum, saat memberikan sambutan dalam resepsi perayaan Hari Ulang Tahun Beritajatim ke sebelas, di kantor media tersebut, di Jalan Ciliwung 65, Surabaya, Kamis (30/3/2017).

Arum juga dikenal sebagai Ketua Umum Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Taruna Bumi. Dia mengembangkan kawasan hutan kota untuk budidaya sejumlah varietas tumbuhan. Selain itu, kawasan tersebut menjadi tempat konservasi bukit (gumuk).

“Saya berharap Beritajatim.com bisa makin maju dan jaya, sekaligus ikut memperjuangkan kemandirian pangan,” kata Arum. Dalam kesempatan itu, Arum mendapat kehormatan menerima tumpeng dari Direktur Utama Beritajatim.com Ainur Rohim. [wir]

Tag : beritajatim

Komentar

?>