Selasa, 26 September 2017

Kapolrestabes Surabaya: Semoga beritajatim.com Makin Mesra dengan Polisi

Kamis, 30 Maret 2017 12:28:33 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Kapolrestabes Surabaya: Semoga beritajatim.com Makin Mesra dengan Polisi

Surabaya (beritajatim.com) - Menandai HUT Media beritajatim.com ke 11, Kapolrestabes Kombes Pol M Iqbal menyampaikan bahwa institusi kepolisian yang dipimpinnya sangat menikmati keberadaan media saat ini.

Dituturkannya, Polisi dimanapun berada, harus paham dan mengerti arti dari keberadaan media. "Kalau Polisi jaman dulu, mereka bekerja hanya Tuhan yang tahu. Tapi Polisi modern saat ini, mereka bekerja Tuhan yang tahu namun dunia juga harus tahu," ungkap Kapolrestabes M Iqbal, Kamis (30/3/2017) siang.

Hadir bersama jajaran di Polrestabes Surabaya, M Iqbal menerangkan juga kalau media online beritajatim.com sangat membantu tugas-tugas kepolisian sejauh ini.

"Beritajatim.com sangat membantu kami. Dunia jadi tahu jika Polisi tidak tidur. Masyarakat juga memahami jika selama ini, Polisi bekerja tidak untuk menyakiti hati rakyat," bebernya.

Mantan Kapolres Sidoarjo itu mendoakan beritajatim.com semoga makin jaya.

"Semoga beritajatim.com semakin maju dan amanah. Semakin mesra dengan Polisi. Maaf apabila selama ini, Polisi di Surabaya belum mampu mempersembahkan yang maksimal," pungkasnya. [yog/but]

Tag : beritajatim

Komentar

?>