Sabtu, 21 Januari 2017

Mahasiswa UINSA Antusias Diskusi Media di beritajatim.com

Rabu, 30 Nopember 2016 16:45:57 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
Mahasiswa UINSA Antusias Diskusi Media di beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) - Sebanyak 28 Mahasiswa Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya berkunjung ke redaksi beritajatim.com.

Para mahasiswa semester I tersebut datang ke redaksi di jalan Ciliwung 65 Surabaya didampingi dosen pembimbing Tias Satrio Adhitama S.Sos I, MA

"Kedatangan kami ingin belajar media online serta mengetahui proses pemberitaan di media online," kara Tias Satrio Adhitama, Rabu (30/11/2016).


Mahassiwa yang datang terlihat antusias mengetahui proses pembuatan berita serta isu terkini perkembangan dunia maya maupun media sosial.

Sejumlah pertanyaan diajukan kepada Pimred beritajatim.com Dwi Eko Lokononto dan Ainur Rohim yang menerima kedatangan mahasiswa.

"Sekarang eranya global dan mahassiwa harus multi skill agar bisa berkompetisi dengan negara lain," kata Dwi Eko Lokononto.

Hal yang sama dikemukakan Ainur Rohim agar mahassiwa komunikasi UINSA bisa percaya diri agar saat lulus nanti bisa bekerja. "Mahasiswa komunikasi harus bisa menulis saat memasuki dunia kerja bisa bersaing dengan mahasiswa komunikasi lainnya.

Diskusi dengan jajaran redaksi selama dua jam berlangsung gayeng dan penuh keakraban membuat mahasiswa betah dan menyimak pembicara dari jajaran redaksi.[ted] 

Tag : beritajatim

Komentar

?>