Rabu, 18 Januari 2017

STIKes ICsada Bojonegoro Kunjungi beritajatim.com

Jum'at, 16 September 2016 16:25:51 WIB
Reporter : Ribut Wijoto
STIKes ICsada Bojonegoro Kunjungi beritajatim.com
Ketua STIKes ICsada Hasan Bisri (Paling Kanan) dan M. Mursyid (kiri) serta Teddy (tengah)

Surabaya (beritajatim.com) - Unsur pimpinan Kampus Ungu, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) Bojonegoro mengelar kunjungan redaksi di kantor beritajatim.com Jalan Ciliwung 65 Kota Surabaya.

Ketua STIKes ICsada Hasan Bisri didampingi tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Kampus Ungu, Muhammad Abdul Qohhar dan M. Mursyid diterima Redaktur Pelaksana beritajatim.com Teddy Ardianto Hendrawan dengan hangat.

Diskusi mengenai media online dan seputar Migas menghiasi kegiatan pertama kunjungan redaksi Kampus Ungu di Surabaya.

"Sejak lama kami sudah bermitra bagus dengan reporter beritajatim.com di Bojonegoro. Kami berharap, hubungan baik terus terjalin ke depannya," kata Hasan Bisri, Jumat (16/9/2016).

Dikatakan, jika perkembangan Migas dan Perguruan Tinggi di Kabupaten Bojonegoro cukup baik. Media beritajatim.com termasuk cukup konsisten mengawal Migas dan Pendidikan. Sehingga, diharapkan konsistensi itu bisa terus dilanjutkan.

"Kita juga ingin menjadikan Bojonegoro sebagai Kota Pendidikan bermartabat," lanjut Pak HB, panggilan akrab pria yang juga Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Bojonegoro (ASPERTIB).

Sementara itu Teddy Ardianto Hendrawan menyatakan sangat mendukung program pendidikan yang dijalankan kampus ungu STIKes ICsada dalam mencetak mahasiswa yang peduli dengan kesehatan.

"Kami berharap STIKes ICsada menjadi kampus yang bisa mencetak bidan dan perawat yang berkualitas serta menjaga etika profesi ," kata Teddy.

Apalagi dalam menghadapi pasar global saat ini dituntut bisa bersaing menghadapi kompetitor dari luar negeri yang akan masuk ke Indonesia.[ted]

Komentar

?>