Sabtu, 18 Nopember 2017

K-Link Media Visit ke Kantor beritajatim.com

Kamis, 25 Agustus 2016 16:12:48 WIB
Reporter : Sony Ferdiansyah
K-Link Media Visit ke Kantor beritajatim.com
Tim K-Link bersama redaksi beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) - Tim K-Link sebuah bisnis MLM yang saat ini berkembang pesat melakukan media visit ke beritajatim.com di jalan Ciliwung 65 Surabaya. Tujuan kunjungan K-Link itu untuk melakukan kunjungan ke media-media  mensosialisasikan program mereka “K-Link, Solusi Hidupmu”.

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima Teddy Ardianto Hendrawan selaku Redaktur Pelaksana beritajatim.com

Dalam kunjungan ke kantor beritajatim.com pada hari Kamis (25/8/2016), perwakilan dari K-Link Asih Dewi Karim mengemukakan potensi besar bisnis MLM (Multi Level Marketing) seperti yang dijalankan perusahaannya. “MLM punya potensi besar untuk menjadi solusi masyarakat agar bisa hidup layak,” kata Asih.

Apalagi saat ini Indonesia sedang dalam kondisi pertumbuhan ekonomi yang menurun ditambah melambungnya harga kebutuhan pokok, perumahan, transportasi, pendidikan, dan gelombang pemutusan hubungan kerja semakin memperkecil peluang masyarakat untuk hidup layak.

Melihat kondisi tersebut, K-Link Indonesia yang merupakan perusahaan penjualan langsung terkemuka merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi secara aktif untuk membangun optimisme masyarakat dan menjadi bagian dari solusi untuk Indonesia.

“Menekuni bisnis MLM akan mendidik orang menjadi pengusaha yang kreatif. Kalau seorang penguasaha untuk membangun bisnis memerlukan modal yang besar, melalui bisnis MLM yang dikembangkan K-Link orang tidak membutuhkan dana besar untuk memulai bisnis.
Dengan kerja keras dalam membangun jaringan, akan banyak pendatang baru yang berhasil mendapatkab penghasilan besar dari bisnis MLM kami,” katanya.

 Asih menuturkan kalau bisnis MLM banyak dipandang negatif oleh masyarakat. “Ini terjadi karena banyak orang yang kena tipu yang mengatasnamakan MLM. Padahal sebenarnya itu adalah money game bukan MLM yang sebenarnya,”paparnya.

K-Link dengan semangat bisnis yang syariah melakukan kunjungan ke media-media, melakukan sosioaliasi kepada masyarakat bahwa MLM dari K-Link itu bukan money game.

"MLM yang bagus itu adalah yang menjual produk tertentu yang berkualitas seperti K-Link. Sedangkan kalau money game biasanya cuman uang yang diputar-putar saja, Kami menjual produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-Omega Squad an K-Ayurveda,” tambahnya.

Kualitas produk K-Link yang teruji telah membuat perusahan tersebut berkembang dan telah beropasi di 46 negara. “K-Link sudah ada sejak 2002 dan masih bertahan sampai sekarang dengan jumlah anggota di Indonesia saja mencapai 2,4 juta,” pungkas Asih. (sny/ted)

Tag : beritajatim

Komentar

?>