Kamis, 25 Mei 2017

Mensos Khofifah Bernostalgia di Kantor beritajatim.com

Minggu, 14 Agustus 2016 14:46:46 WIB
Reporter : Fahrizal Tito
Mensos Khofifah Bernostalgia di Kantor beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) - Usai meluncurkan Mobil Anti Galau Kemensos di Car Free Day Jalan Raya Darmo, Minggu (14/8/2016) pagi. Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke kantor redaksi beritajatim.com.

Kedatangan Mensos disambut langsung disambut oleh Direktur beritajatim. com, Ainur Rochim, Pemimpin Umum & Pemimpin Redaksi, Dwi Eko Lokononto.

Manager Marketing, Saptini Darmaningrum dan Redaktur Pelaksana Teddy Ardianto Hendrawan.

Lawatan yang berlangsung singkat ini, berjalan hangat dan penuh nostalgia. Pasalnya pimpinan redaksi dan Mensos Khofifah ternyata sama-sama lulusan kampus ternama di Surabaya.

"Alhamdulillah, sekarang bisa bertemu dengan mas Lucky (panggilan akrab Pemred beritajatim.com,red) beliau kakak kelas saya waktu kuliah di Unair. Saya selalu mengikuti perkembangan beritajatim.com ini," ujar Mensos Khofifah.

Kunjungan yang ke tiga kalinya ini, Mensos beserta rombongannya datang pukul 11.30 Wib. Ia berpesan agar semua media di Jatim ini bisa seperti beritajatim.com, karena dari awal berdiri hingga usianya yang ke 10 tahun ini tetap bertahan dan eksis mengawal perkembangan yang ada di provinsi ini.

"Saya memilih beritajatim.com ini karena media ini dulu juga mendorong saya untuk maju dalam pilgub Dan media seperti beritajatim.com ini merupakan media yang berpengaruh dan dibaca terus oleh masyarakat," kata Khofifah.

Selanjutnya, Pemimpin Umum & Pemimpin Redaksi, Dwi Eko Lokononto, mengatakan sosos mensos seperti khofifah ini yang sangat dibutuhkan oleh negara ini karena program-program yang dicetuskannya sangat memberi pengaruh dalam kehidupan sosial di masyarakat.

"Program inovasi yang dicetuskan oleh ibu Khofifah ini sangat nyata dan sasarannya juga jelas, apalagi langsung di kawal oleh beliaunya sendiri bisa langsung tersampaikan kepada masyarakat," ujar lucky.

Bertandangnya mensos ke kantor redaksi yang beralamatkan di jalan Ciliwung 65 ini, juga di lakukan simbolisasi pemeberian cendera mata oleh dua belah pihak yakni berupa kaos berlogo jurnalis beritajati.com dan plakat kemensos. (ito/ted)

Berita Terkait

    Komentar

    ?>