Rabu, 18 Januari 2017

Gandeng beritajatim.com, KPUD Sampang Belajar Kelola Website

Kamis, 02 Juni 2016 15:58:40 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
Gandeng beritajatim.com, KPUD Sampang Belajar Kelola Website

Sampang (beritajatim.com) - Untuk menyajikan keterbukaan informasi kepada masyarakat luas terkait seluruh kegiatan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai mengembangkan sayap dengan mengelola website KPUD.Sampangkab.go.id 2016.

Isi konten informasi yang disajikan dalam website tersebut cukup beragam, diantaranya kegiatan sosial hingga tugas-tugas selaku penyelegara pemilihan umum.

"Kita mengelola website KPU ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas, bahwa kegiatan KPU, tidak hanya saat pelaksanaan pemilihan umum saja, akan tetapi setiap hari kita selalu ada kegiatan," terang Miftahur Rozaq Komisioner KPUD Sampang, Kamis (2/6/2016).

Di tempat yang sama, menurut ketua KPUD Sampang, Syamsul Muarif menjelaskan, dengan mengundang wartawan beritajatim.com dan Radar Madura hari ini, yakni untuk berbagi pengalaman dalam penulisan berita. Khususnya mengisi website dan media online.

" Kegiatan ini merupakan lanjutan workshop yang di selengarakan oleh KPU Jatim, dimana masing-masing KPUD juga harus bisa memiliki website dan bisa mengelolanya untuk menyajikan informasi," kata Syamsul Mua'rif.

Lanjut Syamsul, menurutnya Website merupakan corong KPUD untuk berbagai informasi kegiatan yang dilakukan oleh KPU, baik terkait pemilu dan dinamika pemilihan umum selama ini.

"Semua KPUD se Jatim memiliki website, dan alhamdulillah KPUD Sampang menjadi peringkat ke lima untuk mengelola website," pungkasnya.[sar/ted]

Tag : beritajatim

Komentar

?>