Jum'at, 28 April 2017

Risma Gandeng beritajatim.com Sukseskan UN Habitat di Surabaya

Kamis, 07 April 2016 14:12:56 WIB
Reporter : Teddy Ardianto Hendrawan
Risma Gandeng beritajatim.com Sukseskan UN Habitat di Surabaya
Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Surabaya (beritajatim.com) - Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengajak seluruh warga mensukseskan Preparatory Committee (PrepCom) 3 for Habitat III atau konferensi Internasional UN Habitat yang akan digelar di Surabaya pada Juli 2016.

"Pada bulan Juli nanti ada 3-4 ribu delegasi dari 160 negara yang akan datang ke Surabaya untuk mengikuti konferensi UN Habitat," kata Walikota Surabaya Tri Rismarini beberapa waktu lalu.

Konferensi UN Habitat ini, diprakarsai oleh PBB dan dilakukan rutin setiap 20 tahunan untuk membahas isu - isu lingkungan perumahan, permukiman dan perkotaan, untuk menghasilkan suatu kesepakatan yang bersifat global. Konferensi UN Habitat telah diselenggarakan sebanyak dua kali yaitu, pada tahun 1976 dan tahun 1996.

Risma menambahkan dalam penyelenggaraan UN Habitat ini rencananya Pemkot Surabaya akan membuat website dan menggandengn beritajatim.com agar pelaksanaan berjalan lancar.

"Mas Luki (Dwi Eko Lokononto Pimred beritajatim.com) nanti mohon dibantu untuk acara UN Habitat," kata Walikota perempuan pertama di Surabaya ini.

Ditambahkan nantinya jika di searching UN Habitat berita dari Surabaya bisa dibaca di seluruh dunia dan mengangkat nama Kota Surabaya.[ted]

Berita Terkait

    Komentar

    ?>