Jum'at, 20 Januari 2017

Beritajatim.com Komitmen Sajikan Informasi Akurat

Jum'at, 01 April 2016 14:19:09 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Beritajatim.com Komitmen Sajikan Informasi Akurat

Surabaya (beritajatim.com) - Direktur PT Berijatim Cyber Media, Ainur Rohim menegaskan untuk selalu komitmen memberikan informasi akurat bagi para pembaca.

"Tidak terasa, ternyata saat ini kita sudah memasuki tahun ke 10. Sekalipun pada awal berdiri, 1 April 2016 lalu. Kita tidak memiliki progres untuk bertahan sejauh ini," kata Ainur Rohim, Direktur Utama beritajatim.com, Jum'at (1/4/2016).

Di era global seperti saat ini, informasi cepat dari insan pers sangat diharapkan oleh para pembaca. Sehingga dibutuhkan kecekatan objektif dari para wartawan. "Tapi prinsip kami tetap mengedepankan kejujuran dan informasi berdasar fakta," ungkapnya.

"Hingga saat ini, itu yang kita bangun dan kita kembangkan dengan baik. Sekalipun online saat ini mulai meningkat, tapi akurasi juga harus sinergi," sambung pria asal Gresik itu.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang mendukung media online pertama di Jawa Timur. "Dukungan dari semua pihak, baik dari unsur pemerintahan, sipil militer, pengusaha, aktivis dan lain-lain. Kami ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap kami," jelasnya.

Tidak hanya itu, pengurus Harian PWI Jawa Timur itu juga berharap masukan, kritik dan saran dari para pembaca demi eksistensi perusahaan yang dipimpinnya. "Bila ada yang kurang, jangan saegan-segan untuk diingatkan dan diberi masukan," harapnya. [pin/kun]

Tag : hut

Komentar

?>