Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Peluk Penyanyi di Atas Panggung, Wanita Saudi Ditangkap Polisi

Minggu, 15 Juli 2018 09:58:50 WIB
Reporter : Anita Tri Rahayu
Peluk Penyanyi di Atas Panggung, Wanita Saudi Ditangkap Polisi

Riyadh (beritajatim.com) - Seorang wanita di Arab Saudi telah ditangkap polisi setelah dia berlari ke panggung dan memeluk penyanyi pria yang sedang konser.

Penyanyi bernama Majid Al Mohandis sedang tampil di sebuah festival di kota barat Taif pada hari Jumat. Tiba-tiba, wanita tersebut berlari dan naik ke panggung serta memeluk penyanyi favoritnya.

Wanita yang identitasnya tak diungkap polisi itu akan didakwa di bawah hukum tentang tindak pelecehan.

"Tersangka ditahan di Al-Taif Foundation for Women Care sambil menunggu penyelidikan," kata Kepolisian Makkah melalui seorang juru bicara yang dikutip BBC, Minggu (15/7/2018).

Saudi sebelumnya menerapkan aturan pembatasan yang ketat bagi kaum perempuan, termasuk menghadiri acara-acara publik. Namun, dalam setahun terakhir ini, pembatasan itu mulai dilonggarkan seiring dengan kebijakan reformasi yang dicanangkan Putra Mahkota Mohammed bin Salman. [ann/but]

Tag : arab saudi

Komentar

?>