Jum'at, 25 Mei 2018

Bunuh 2 Penyandang Disabilitas, Wanita Ini Dibekuk Polisi

Rabu, 24 Januari 2018 16:02:42 WIB
Reporter : Muhammad Ghiffary D.D.
Bunuh 2 Penyandang Disabilitas, Wanita Ini Dibekuk Polisi

Queensland (beritajatim.com) - Kepolisian Quennsland berhasil menangkap seorang tersangka pembunuhan di Pantai Emas, Queensland, Rabu (24/1). Menurut keterangan dari pihak berwenang, tersangka yang berjenis kelamin wanita (51) itu sebelumnya telah mengenal kedua orang yang dibunuhnya -seorang remaja wanita (18) dan lelaki (26).

Kepolisian Queensland juga memberikan keterangan bahwa wanita itu melanjutkan "aksinya" dengan menyerang seorang wanita berusia 25, beberapa tahun setelah kejadian pembunuhan tersebut.

Mayat remaja wanita ditemukan pada tahun 2012 lalu. Sedangkan mayat lelaki ditemukan pada bulan Juli 2017.

Surat kabar Courier Mail melaporkan bahwa kedua korban tersebut penyandang disabilitas.

Tersangka akan disidang di pengadilan Brisbane pada Rabu ini (24/1). Ia akan diadili atas 2 kasus pembunuhan sekaligus penyiksaan yang dilakukan secara terpisah, kecurangan dan perampokan.

Dalam sebuah pernyataan, Inspektur Mark Thompson mengatakan bahwa investigasi atas kejadian itu melibatkan beberapa kasus serupa yang terjadi di "seluruh Australia".

"Kami meminta siapapun yang memiliki informasi terkait bisa segera menghubungi kami, agar memudahkan jalannya investigasi," ujar Mark. [dev/but]

Tag : australia

Komentar

?>