Jum'at, 21 September 2018

Opick Meriahkan Unity for Humanity di Pamekasan

Sabtu, 13 Januari 2018 13:15:55 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Opick Meriahkan Unity for Humanity di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal dengan nama Opick Tombo Ati memeriahkan kegiatan Unity for Humanity yang digelar di Lapangan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (13/1/2018).

Dalam kegiatan yang mengusung tema 'Dari Madura untuk Palestina' tersebut, tampak hadir sejumlah jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan. Salah satu di antaranya Wakil Bupati Pamekasan Halil (Kholil Asy'ari).

Selain itu juga tampak jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga sejumlah anggota DPRD Pamekasan, termasuk juga perwakilan dari sejumlah lembaga pendidikan dan beberapa instansi lain di daerah berlogan Bumi Gerbang Salam.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang berlangsung meriah tersebut juga dilaksanakan pemberian donasi oleh para hadirin bagi warga muslim Palestina. "Pelaksanaan tadi siang berlangsung meriah, para hadirin juga banyak yang menyumbangkan donasi," kata salah satu peserta Ismail.

"Selain itu, pemkab Pamekasan juga memberikan donasi untuk warga muslim Palestina yang bersumber dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) dan diserakan langsung oleh Pak Wabup," sambung pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan.

Hingga berita ini ditulis, proses pemberian donasi masih berlangsung. Sementara Opick si Tombo Ati masih melantunkan lagu-lagu religi sekaligus mengibur para penonton yang menyesaki lapangan pendopo Pamekasan. [pin/but]‎

Tag : palestina

Komentar

?>