Rabu, 27 September 2017

Bosan Kanibalisme, 4 Orang di Afrika Ditahan

Kamis, 24 Agustus 2017 00:00:17 WIB
Reporter : -
Bosan Kanibalisme, 4 Orang di Afrika Ditahan

KwaZulu-Natal (beritajatim.com) - Empat pria didakwa melakukan kanibalisme setelah salah satunya masuk ke sebuah kantor polisi dan menyatakan bahwa dia 'bosan' memakan daging manusia.

Saat ditanya lebih lanjut, pria tersebut menunjukan bagian dari kaki dan tangan manusia.
Polisi kemudian mengawal pria tersebut menuju ke sebuah rumah di KwaZulu-Natal dan di sana ditemukan lebih banyak lagi potongan tubuh manusia.

Empat pria, dua di antaranya adalah dukun tradisional, kemudian ditangkap dan didakwa melakukan pembunuhan dan persekongkolan pembunuhan.

Seorang juru bicara polisi mengatakan kepada BBC bahwa ada kemungkinan keempat pemuda berusia antara 22 dan 32 tahun tersebut, merupakan bagian dari suatu sindikat yang lebih besar.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih jauh, dan menyerukan orang-orang yang kehilangan sanak keluarganya di sekitar Estcourt untuk melapor.

Tim forensik dikerahkan untuk mengidentifikasi jenazah, karena tidak jelas apakah bagian-bagian tubuh itu berasal dari satu orang atau beberapa korban.

Sebulan yang lalu, di Durban, kota terbesar di wilayah ini, seorang pria ditangkap karena menyembunyikan kepala manusia di dalam ranselnya. Ia diyakini mencoba untuk menjual kepala itu kepada dukun, demikian lansir BBC. [inilah.com]

Tag : kanibal

Berita Terkait

    Komentar

    ?>