Rabu, 27 September 2017

Penembakan di Arena Balap Wisconsin, 3 Tewas

Selasa, 15 Agustus 2017 07:18:18 WIB
Reporter : -
Penembakan di Arena Balap Wisconsin, 3 Tewas

Wisconsin (beritajatim.com) - Sedikitnya tiga orang tewas ditembak di sebuah arena balap, di Wisconsin pada Minggu (13/8/2017), kata pihak berwenang, namun belum jelas siapa yang bertanggung jawab dan apa motif penembakan tersebut.

Penembakan terjadi di Great Lakes Dragaway di Union Grove, Wisconsin, kata Sheriff Kenosha County David Beth kepada wartawan.

Sekitar ribuan orang berada di arena balap pada saat itu, mereka semua dievakuasi. Sekitar 100 petugas polisi melakukan aksi tembakan balasan, menyisir dan mencari barang bukti untuk membantu penyelidikan.

Tidak ada tersangka yang ditahan, kata pihak berwenang, dan sejauh ini belum diketahui motif penembakan tersebut. "Kami tidak menyadari adanya bahaya terhadap masyarakat," kata Beth seperti dikutip Reuters.

Para korban semuanya pria, berusia 20 atau 30an awal, mereka berasal dari Illinois. Jatidiri mereka tidak diungkapkan.

Para korban sedang berdiri di dekat penjual makanan, ketika seorang pria bersenjata mendekati dan menembak mereka, kata Beth kepada wartawan. "Dua teman yang bersama para korban tidak mengetahui apa penyebab penembakan itu," katanya.

"Kami tidak mengetahui adanya pertengkaran yang mungkin terjadi sebelum aksi penembakan," kata Beth. [inilah.com]

Tag : penembakan

Komentar

?>