Kamis, 20 Juli 2017

Tabung Gas Meledak, 77 Orang Terluka

Senin, 03 Oktober 2016 07:48:20 WIB
Reporter : -
Tabung Gas Meledak, 77 Orang Terluka

Malaga (beritajatim.com) - Sedikitnya 77 orang terluka, lima di antaranya cedera serius, setelah sebuah tabung gas meledak pada Sabtu (1/10/2016) di sebuah rumah makan di Velez-Malaga, kota pesisir di bagian selatan Spanyol, kata seorang juru bicara satuan darurat kawasan Andalusia.

Jubir itu mengatakan ledakan terjadi pada Sabtu sekitar pukul 17.00 GMT atau Minggu (2/10/2016) pukul 00.00 WIB, dalam suatu festival di kota itu, yang berjarak 40 kilometer sebelah timur Malaga, daerah tujuan wisata populer.

Gambar video yang diunggah di media sosial menunjukkan orang-orang berlarian keluar sebuah restoran kecil bernama 'La Bohemia' dekat pusat Velez-Malaga, dengan jalan di luar tertutup puing-puing.

Tak seorang pun di antara mereka yang luka-luka serius berisiko menemui ajal, ujar seorang jubir rumah sakit setempat. Sebagian besar korban cedera menderita lecet dan bengkak.

Surat kabar El Pais melaporkan seorang juru masak di restoran itu segera memberitahu tetamu yang berada di dalam tentang kebakaran di dapur. Dengan demikian, mereka memiliki waktu untuk segera keluar rumah makan itu sehingga terhindar dari luka-luka serius, demikian laporan Reuters. [inilah.com]

Tag : meledak tabung

Komentar

?>