Selasa, 21 Nopember 2017

Wanita AS 'Jual' Mayat Ibunya Seharga Rp395 Ribu

Minggu, 18 September 2016 20:12:47 WIB
Reporter : -
Wanita AS 'Jual' Mayat Ibunya Seharga Rp395 Ribu

North Carolina (beritajatim.com) - Seorang wanita di North Carolina, AS, menjual mayat ibunya seharga US$30 atau setara Rp395 ribu di acara penjualan barang bekas.

Sebelum menjualnya, Marcella Jean Lee, nama perempuan itu, sengaja menyimpan mayat sang Ibunda di dalam lemari pendingin. Wanita berusia 56 tahun ini akhirnya ditangkap polisi setelah buron selama tiga bulan.

Lee diburu polisi setelah kedapatan menjual lemari pendingin berisi mayat ibunya yang membeku, kepada tetangganya. Sementara itu, ibunda Lee yang bernama Arma Roush (75) terakhir kali terlihat masih hidup pada Agustus 2015.

Otoritas setempat menyatakan, hasil autopsi terhadap jenazah Roush menyatakan tidak ada kematian tidak wajar. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut penyebab kematian Roush.

Salah seorang tetangga Lee membeli lemari pendingin itu seharga US$30 dalam penjualan barang bekas yang digelar di halaman rumah Lee di Goldsboro, North Carolina. Lemari pendingin itu ditutup dengan selotip dan Lee meminta pembelinya untuk tidak membukanya.

Kepada tetangga yang membeli lemari pendingin itu, Lee menyebutnya sebagai 'kapsul waktu'. Entah apa maksud pernyataannya itu. Namun Lee menyatakan, pihak gereja akan datang dan mengambil isi lemari pendingin itu. Tetangga Lee akhirnya melapor kepada polisi setelah menemukan sesosok mayat manusia di dalam lemari pendingin yang dibelinya dari Lee.

Polisi setempat menangkap Lee di sebuah lokasi dekat Pantai Carolina, yang berjarak 160 kilometer sebelah selatan Goldsboro. Otoritas setempat menjerat Lee dengan dakwaan tidak melaporkan kematian ibundanya. [inilah.com]

Tag : mayat

Komentar

?>