Selasa, 23 Mei 2017

Mayat Bisa Main Poker

Jum'at, 29 Januari 2016 08:39:57 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Mayat Bisa Main Poker

Seorang penggila poker asal Puerto Rico bernama Henry Rosario Martinez, tewas. Namun sang mayat bisa melakukan hobinya semasa hidup itu bersama teman-temannya.

Ini adalah salah satu cara keluarga Henry memberikan suguhan favorit terakhirnya meski telah tak bernyawa. Islampos menuliskan, sebagai penghormatan terakhir, keluarga pria ini sengaja menyimpan jasadnya untuk duduk di meja kartu yang merupakan permainan favoritnya waktu masih hidup.

Keluarga Henry Rosario Martinez menghubungi Rumah Duka Abadi Cahaya di Barceloneta, setelah Martinez tewas pada 19 Januari lalu. Keluarga Martinez meminta agar jasad pria pecinta poker ini dibalsem, berpakaian rapi, dan duduk di meja poker meski ia seorang mayat.

“Ini pertama kalinya kami melakukan ini di sini, tapi kami menganggapnya sebagai sesuatu yang normal, karena mereka telah melakukan hal unik di luar kebiasaan,” kata pemilik rumah duka Jose Mendelez kepada media EFE.

Mayat Martinez didudukkan di depan meja poker beserta teman-teman dan keluarganya agar bisa berpose untuk foto dengan almarhum.

“Saya ingin dia diingat sebagai orang yang bahagia, karena dia selalu seperti itu,” kata ibu Martinez, Sonia Primera Hora.

Penampilan mayat yang dibuat seolah-olah masih hidup kini menjadi tren di Puerto Rico. [rea/air]

Tag : puerti rico

Berita Terkait

    Komentar

    ?>