Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Dua Hari Jabat Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Sidak ke Polres Gresik

Minggu, 18 Nopember 2018 21:41:20 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Dua Hari Jabat Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Sidak ke Polres Gresik

Gresik (beritajatim.com) - Kendati baru dua hari menjabat Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Hermanto langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak). Kali ini, sidak digelar ke Polres Gresik.

Polisi dengan bintang satu di pundak itu datang malam hari ke Mako Polres Gresik, didampingi Dir Sabhara Kombes Pol Sugeng dan Dir Intelkam Kombes Pol Teddy Setyadi.

Kedatangan orang nomor dua di Polda Jatim tersebut untuk memastikan kesiapan dalam rangka menciptakan kondisi aman, dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Kami akan sering meningkatkan kewaspadaan seluruh jajaran menjelang pesta demokrasi," ujarnya, Minggu (18/11/2018).

Saat melakukan sidak, Brigjen Pol Toni Hermanto di setiap sudut mengecek ruangan Polres Gresik. Mulai dari ruang lobby resepsionis, ruangan SPKT, ruangan Sat Intelkam, Pelayanan SKCK, Asrama Polres Gresik, Masjid Asyafa'ah serta ruang tahanan.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, terkait dengan sidak ini dirinya akan menindaklanjuti seluruh petunjuk dan arahan yang telah disampaikan pimpinannya. Terutama soal pelayanan kepada masyarakat.

"Arahan pimpinan akan kami lakukan. Baik tentang kesiapan personel maupun kesiapan jelang Pemilu 2019 mendatang," pungkasnya. [dny/but]

Komentar

?>