Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Duh.. Guru Cabuli Murid saat Kemah Sekolah

Kamis, 15 Nopember 2018 12:32:02 WIB
Reporter : Temmy P.
Duh.. Guru Cabuli Murid saat Kemah Sekolah
Foto ilustrasi

Sumenep (beritajatim.com) - Perbuatan SG, guru honorer di salah satu SMP di Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep benar-benar keterlaluan. Pria yang sudah berkeluarga ini diduga telah mencabuli 8 siswinya.

Aksi tidak senonoh pelaku terungkap ketika salah satu wali siswa melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Polsek Masalembu. Penanganan kasus tersebut saat ini diambil alih unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumenep.

"Kami sudah meminta keterangan enam orang. Tiga korban dan tiga saksi. Kasus itu masih terus kami kembangkan, karena versi masyarakat, korban ada 8 siswi," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Kamis (15/11/2018).

Ia mengungkapkan, SG juga telah memenuhi panggilan kepolisian. Namun SG masih berstatus terlapor, belum tersangka. "Nanti setelah gelar perkara, kami baru bisa menentukan status terlapor," terangnya.

Heri memaparkan, berdasarkan informasi yang diterimanya, aksi pencabulan yang dilakukan SG terhadap siswi-siswinya tidak hanya sekali.

"Salah satunya, pencabulan itu dilakukan di Pantai Masna, Desa Sukajeruk, Masalembu. Terakhir kejadiannya saat ada kegiatan perkemahan sekolah awal bulan lalu," ujarnya. [tem/but]

Tag : asusila

Komentar

?>