Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Mantan Penyidik KPK Jabat Kapolres Sumenep, Ini Langkah Awalnya

Selasa, 13 Nopember 2018 17:54:15 WIB
Reporter : Temmy P.
Mantan Penyidik KPK Jabat Kapolres Sumenep, Ini Langkah Awalnya

Sumenep (beritajatim.com) - Setelah resmi memegang tongkat komando di jajaran Polres Sumenep, AKBP Muslimin segera melakukan berbagai langkah. Diantaranya, konsolidasi dan koordinasi.

"Yang pertama akan kami lakukan adalah konsolidasi. Selain itu, koordinasi dan sinergitas dengan jajaran Forpimda, tokoh ulama, dan tokoh masyarakat," katanya usai apel farewell dan welcome parade di halaman Mapolres Sumenep, Selasa (13/11/2018). 

Menurutnya, aparat kepolisian bertugas untuk mengayomi dan memberi rasa aman pada masyarakat. Di sisi lain, polisi juga sebagai aparat penegak hukum. "Tugas penegakan hukum juga harus diimplementasikan sebaik-baiknya. Karena itulah, sekali lagi perlu konsolidasi sebagai langkah awal," ujarnya.

Ia juga meminta dukungan seluruh jajaran, untuk meneruskan kebijakan kapolres sebelumnya. "Apa yang sudah menjadi kebijakan kapolres lama akan dilanjutkan. Kl ada yang perlu ditambahkan, ya akan kami tindaklanjuti," ucapnya.

Karier AKBP Muslimin tercatat cukup lama sebagai penyidik KPK, sebelum akhirnya dipercaya sebagai Kapolres Magetan, dan pada November 2018 mendapat amanah baru sebagai Kapolres Sumenep, menggantikan AKBP Fadillah Zulkarnaen. Sementara AKBP Fadillah Zulkarnaen menempati jabatan barunya sebagai Wadir Narkoba Polda Banten. (tem/kun)

Komentar

?>