Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Judika Jadi Bintang Tamu di Pamit Kenal Kapolres Mojokerto

Selasa, 13 Nopember 2018 07:31:21 WIB
Reporter : Misti P.
Judika Jadi Bintang Tamu di Pamit Kenal Kapolres Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) - Aku sayang padamu
Aku cinta padamu
Semua kan ku lakukan demi kebahagiaanmu

Tak pernah ku keluhkan
Walau rintangan menghadang
Panas hujan begini makanan sehari-hari

Ku rela pergi pagi pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki
Do'akan saja aku pergi
Semoga pulang dompetku terisi

Lirik lagu Armada ini merupakan lagu yang dibawakan Judika saat menjadi bintang tamu di acara Pamit Kenal Kapolres Mojokerto yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Mojokerto, Senin (12/11/2018). Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol berhasil mengajak duet kedua Kapolres dengan membawakan lagu Pulang Pagi Pergi Pagi tersebut.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata sebelumnya berduet dengan suami Duma Riris Silalahi yang membawakan lagu Anak Medan. Judika sukses membawakan sejumlah lagu yang membuat para undangan khususnya kaum hawa tak sungkan-sungkan maju untuk berswafoto meski masih dalam performa.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mensupport sehingga bisa menyelesaikan tugas sebagai Kapolres dengan baik. "Kami mohon maaf jika dalam pergaulan ada tutur kata dan perilaku kami yang kurang berkenan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Kapolres yang dipromosikan menjadi Waka Polrestabes Surabaya ini, dihadapan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, menitipkan Kapolres Mojokerto yang baru AKBP Setyo Koes Hariyanto yang merupakan adik asuhnya saat pendidikan. Menurutnya, Kapolres Mojokerto baru akan membawa nama baik Mojokerto khususnya bisa menjaga keamanan Mojokerto jelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya mohon sekali semua yang hadir di sini mendukung penuh beliau untuk bertugas mengambil tongkat komando Kapolres Mojokerto dan insya Allah saya yakin dan percaya adik asuh saya akan sukses sampai selesai tugas. Terakhir izinkanlah kami pamit dan pindah tugas menjadi Waka Polrestabes Surabaya, lebih kurangnya kami mohon maaf," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Hariyanto dalam sambutannya mengatakan, dirinya merupakan pengganti karena Kapolres Mojokerto tetap AKBP Leonardus Simarmata. "Bang Leo itu paket lengkap, saya paket hemat. Saya mohon  izin, kami dan keluarga izin menjadi keluarga besar di Mojokerto. Saya yakin apa yang dilakukan Bang Leo, saya siap menggantikan," tuturnya. [tin/suf]

Komentar

?>