Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Surat Ijin Dari Kementrian Belum Turun, Ahmad Dhani Batal Datangkan Ahli

Senin, 12 Nopember 2018 18:26:02 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Surat Ijin Dari Kementrian Belum Turun, Ahmad Dhani Batal Datangkan Ahli

Surabaya (beritajatim.com) - Rencana Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) yang akan mendatangkan ahli dari Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) pada Senin (12/11/2018) hari ini belum terwujud, hal itu lantaran pihak saksi belum mendapatkan ijin untuk dijadikan saksi oleh ADP.

"Karena Saksi yang kita datangkan ini sangat ahli jadi ijinnya ya tidak semudah itu, suratnya sudah kita kirim kemarin-kemarin tapi belum ada jawaban," ujarnya.

ADP menambahkan jika pihak Saksi ahli akhirnya tadi sudah memberikan konfirmasi bahwa akan datang pada tanggal 20 November 2018 nanti. Dan itu juga sudah disampaikab oleh penyidik dan sudah disetujui.

Karena batal mendatangkan saksi ahli, ADP tadi di ruangan penyidik cyber crime hanya memberikan barang bukti berupa iphone yang digunakan untuk ngevlog saat menyatakan idiot di sebuah hotel di Surabaya.

"Tadi hanya menyerahkan barang bukti dan foto dengan papan tersangka," ujarnya. [uci/ted]

Komentar

?>