Kamis, 15 Nopember 2018

Buntuti Istri Janjian dengan PIL, Teguh Dihajar

Jum'at, 09 Nopember 2018 17:58:56 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Buntuti Istri Janjian dengan PIL, Teguh Dihajar

Jombang (beritajatim.com)--Teguh Hadi alias Alex (45), warga Dusun Kajangan, Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, Jombang, melaporkan tetangganya sendiri, Basori (48), ke polisi. Itu setelah Teguh dianiaya oleh tetangganya tersebut.

Peristiwa itu terjadi karena Teguh dibakar api cemburu. Ceritanya, Jumat dini hari, ponsel sang istri, Nine Emi Herawati (35) berbunyi. Teguh melihat istrinya menjawab telepon tersebut. Dari situ korban mengetahui bahwa istrinya sedang berbicara dengan seorang pria.

Usai menerima telepon, sang istri bergegas keluar rumah dengan diantar kakaknya. Karena curiga, Teguh kemudian membuntuti istrinya. Ternyata, sang istri menemui seseorang di SPBU Perak.

Korban sangat terkejut karena istrinya menemui seorang pria yang tak lain adalah tetangganya sendiri, yakni Basori. Saat sang istri hendak masuk mobil Basori, korban langsung menghadang. Tentu saja, terjadi cekcok hingga Basori membogem korban.

"Pelaku memukul rahang korban sebanyak satu kali. Kemudian juga memukul lengannga berkali-kali. Bukan itu saja, pelaku juga menendang perut korban sebanyak satu kali," ujar Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto, Jumat (9/11/2018).

Melihat kejadian itu, isti korban dibantu seorang pedagang berusaha melerainya. Ketegangan di SPBU dini hari itu pun mereda. Teguh yang tidak terima kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

"Ya, kami sudah menerima laporan korban. Selanjutnya, kita lakukan pemeriksaan, baik terlapor maupun pelapor," kata Untung sembari menunjukkan bukti laporan tersebut. [suf/air]

Tag : penganiayaan

Komentar

?>