Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Mengaku Dipukuli Begal, Pria Tak Berbaju Tergeletak di Jalan Sepi

Kamis, 08 Nopember 2018 23:15:00 WIB
Reporter : M Muthohar
Mengaku Dipukuli Begal, Pria Tak Berbaju Tergeletak di Jalan Sepi

Tuban (beritajatim.com) - Sejumlah warga yang tinggal di kawasan Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Tuban digegerkan dengan adanya seorang pria yang ditemukan dalam posisi tergeletak di pinggir jalan area persawahan Jambon desa setempat, Kamis (8/11/2018) malam.

Pria yang diketahui bernama Kasmonat (42), warga Dusun Bribin, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Tuban itu ditemukan dengan kondisi tak berdaya tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan celana kolor saja. Meski mengaku telah dihajar dan dikeroyok pelaku begal, pria tersebut tidak sampai mengalami luka-luka pada tubuhnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, pria yang tergeletak di pinggir jalan sepi itu pertama kali diketahui oleh warga yang kebetulan melintas. Yang mana, saat itu Kasmonat meminta tolong pada setiap ada sepeda motor yang lewat.

"Awalnya ada warga yang tahu, dia minta tolong," kata Kastono, perangkat Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban.

Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian yang memang kondisi jalanan gelap. Kasmonat sempat mengaku kepada warga jika ia merupakan korban begal dan uangnya hasil penjualan jagung di rampok para pelaku.

"Tadi langsung di tolong dan sekarang sudah di bawa ke rumah sakit. Korban itu tidak pakai baju, dan kalau sepeda motornya masih ada," tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap peristiwa yang menggegerkan warga itu. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya luka-luka pada pria tersebut dan yang bersangkutan masih belum bisa dimintai keterangan.

"Kalau dilihat dari tubuh korban tidak ada luka. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk sementara yang bersangkutan masih di rumah sakit," terang AKP Subagyo, Kapolsek Tuban, Polres Tuban saat ditemui di rumah sakit. [mut/but]

Tag : begal

Komentar

?>