Minggu, 18 Nopember 2018

Ada Keranda Mayat Disertai Gambar Ahmad Dhani

Selasa, 23 Oktober 2018 11:13:56 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Ada Keranda Mayat Disertai Gambar Ahmad Dhani

Surabaya (beritajatim.com)--Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Antihoax dan Cinta Damai Surabaya melakukan aksi unjuk rasa di halaman Mapolda Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (23/10/2018).

Dalam aksinya kelompok massa ini mendukung Polda Jatim untuk segera menangkap dan menahan Ahmad Dhani. Hal itu dituangkan dalam poster yang dibawa massa saat melakukan aksi.

"Dukung Polda Jatim segera tangkap dan tahan Ahmad Dhani Prasetyo," demikian bunyi salah satu tulisan yang ada di dalam poster yang dibawa demonstran.

Ahmad Dhani hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam perkara penipuan dan penggelapan. Suami dari Mulan Jameela ini akan diperiksa penyidik Kriminal Umum Polda Jatim. Namun, sampai saat ini bos Republik Cinta Manajemen ini belum datang untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam pemberitaan sebelumnya, seorang warga Sidoarjo bernama Zaini Ilyas melaporkan musisi Ahmad Dhani ke Polda Jatim atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Saat itu, Zaini melaporkan Dhani pada Rabu (26/9/2018) lalu.

Sementara itu, sebuah keranda mayat yang bergambar Ahmad Dhani Prasetyo dibawa kelompok massa ini saat beraksi di halaman Mapolda Jatim.

Keranda mayat tersebut diletakkan di depan kerumunan massa yang menuntut agar Polda Jatim menangkap dan menahan Ahmad Dhani.

Selain membawa keranda mayat, massa juga membawa poster yang bertuliskan kecaman terhadap mantan suami Maia Estianty ini. "Ahmad Dani jangan kotori Surabaya dengan kelakuanmu". Iu adalah salah satu bunyi poster yang dibawa kelompok massa tersebut. [uci/air]

Komentar

?>