Minggu, 18 Nopember 2018

Terbakar Cemburu, Suami Hajar Tukang Pijat Istrinya

Sabtu, 20 Oktober 2018 17:17:55 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Terbakar Cemburu, Suami Hajar Tukang Pijat Istrinya
foto: ilustrasi

Malang (beritajatim.com) - Diduga karena terbakar cemburu, Hartono alias Tono (53), warga Jalan Tirtosari, Desa Gedog Kulon, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, harus berurusan dengan polisi. Tono ditangkap petugas usai menganiaya tukang pijat bernama Sugeng Pranoto (46), warga Desa Sidorejo, Pagelaran, Malang.

Korban terluka di bagian kepala setelah dihajar pelaku menggunakan benda tumpul. "Tersangka kami tangkap di rumahnya, setelah ada laporan dari korban. Ia mengakui penganiayaan terhadap korban," jelas Kanitreskrim Polsek Turen, Iptu Hari Eko Utomo, Sabtu (20/10/2018).

Diperoleh keterangan, penganiayaan terjadi di Desa Kemulan, Kecamatan Turen sekitar pukul 20.30 WIB pada Selasa 16 Oktober 2018.  Kejadiannya di rumah istri siri tersangka Hartono. Korban Sugeng Pranoto diketahui adalah seorang tukang pijat.

Ceritanya, malam itu korban datang ke rumah istri siri tersangka untuk memijat. Karena memang sebelumnya diminta untuk datang. Korban datang seorang diri yang kemudian melakukan pemijatan.

Ketika sedang memijat inilah, tersangka yang mendapat bisikan dari temannya kalau ada laki-laki di rumah istri sirinya, langsung pulang. Dengan hati emosi, dia lantas menghampiri korban. Selanjutnya tanpa banyak kata langsung melayangkan pukulan ke arah kepala korban.
 
Usai menganiaya, tersangka langsung kabur. Sementara korban yang kesakitan juga lantas pulang. Karena tidak terima, keesokan harinya dia melaporkan ke petugas Polsek Turen.

Berdasarkan laporan itulah, polisi memburu Hartono dan berhasil menangkapnya. "Saya emosi, karena dia (korban, red) sering menggoda istri siri saya," ucap Hartono alias Tono, ketika dimintai keterangan petugas. [yog/suf]

Tag : penganiayaan

Komentar

?>