Senin, 19 Nopember 2018

Gadis Ini Luka-luka Jadi Korban Begal Motor di Jalan Sepi

Sabtu, 20 Oktober 2018 14:14:17 WIB
Reporter : M Muthohar
Gadis Ini Luka-luka Jadi Korban Begal Motor di Jalan Sepi

Tuban (beritajatim.com) - Seorang gadis karyawati swasta menjadi korban aksi begal sadis di jalanan sepi tepatnya di kawasan jalan Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban saat sedang perjalanan pulang dari kerja, Jumat (20/10/2018) malam.

Gadis tersebut diketahui bernama Shinta Dewi Susanti (19), gadis asal Dusun Ndkoh, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban. Akibat dari aksi pembegalan itu, korban mengalami luka-luka pada beberapa bagian tubuhnya serta sepeda motor dan handphone raib dibawa pelaku.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Sabtu (20/10/2018), aksi kejahatan begal di jalan tersebut dialami oleh Shinta sekitar pukul 22.00 Wib. Yang mana saat itu Shinta dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi (Nopol) S 6246 EY dan pulang kerja.

"Saya sudah merasa kalau diikuti. Pelakunya dua orang naik sepeda motor vario warna hitam dop," terang Shinta Dewi Susanti, yang merupakan korban begal itu.

Merasa diikuti, Shinta berusaha untuk semakin menambah kecepatan sepeda motornya. Namun, saat itu sampai di jalan sepi yang hanya berjarak ratusan meter dari perkampungan desa itu korban langsung dipepet oleh pelaku dan kemudian ditabrak dari samping hingga terjatuh. "Saya dipepet dan ditabrak, kemudian saya jatuh. Saya berusaha memegangi sepeda saya, saya lalu didorong oleh pelaku," tambahnya saat ditemui di rumahnya.

Korban mengaku sempat merasa pusing dan nyaris pingsan setelah jatuh di aspal jalan raya dan didorong oleh pelaku. Selanjutnya, Shinta berusaha bangkit dan berjalan untuk meminta pertolongan dari warga maupun pengguna jalan yang lewat di jalan sepi itu. "Jalannya sepi, lumayan lama baru ada yang menolong saya. Yang dibawa pelaku sepeda motor dan HP," ungkapnya.

Sementara itu, akibat kejadian pembegalan itu Shinta mengalami luka memar pada bagian kelopak mata kanan, luka pada kaki, serta kedua tangannya. Korban telah mendapatkan perawatan dari dokter akibat dari luka-luka yang dideritanya itu.[mut/kun]

Tag : begal curanmor

Komentar

?>