Sabtu, 17 Nopember 2018

Cinta Ditolak, Jejaka Tua Bacok Wanita Idamannya

Kamis, 18 Oktober 2018 23:14:15 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Cinta Ditolak, Jejaka Tua Bacok Wanita Idamannya
foto: ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) - Seorang warga Desa Kedungprimpen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, menyerahkan diri kepada polisi. Hal itu setelah jejaka tua bernama Supriyanto (42) membacok seorang wanita idaman hatinya.

Supriyanto tega menganiaya Irnawati (26) yang tak lain adalah tetangganya sendiri hingga mengalami luka-luka di tubuhnya. Pelaku menganiaya korban menggunakan golok. Akibatnya, korban alami luka bacok di bagian kepala dan tangan.

Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Rabu (17/10/2018) sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban sedang berbincang dengan Tri Ani (37), di depan rumah. Saat asyik ngobrol, tiba-tiba pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah itu, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam. Melihat itu. saksi Tri Ani berlari untuk menyelamatkan diri. "Sejurus kemudian pelaku langsung membacok korban menggunakan golok yang dibawanya. Setelah itu pelaku meninggalkan korban dan kemudian menyerahkan diri ke Polsek Kanor," jelas kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka terbuka di tangan dan di kepala. Korban lantas dilarikan ke RSUD Sumberrejo, untuk mendapatkan perawatan medis. "Saat ini korban dirawat di RSUD Sumberrejo dan masih dalam kondisi tidak sadarkan diri," imbuh Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan hasil interogasi awal, motif pelaku hingga melakukan perbuatan tersebut dikarenanan masalah pribadi. Diduga perasaan cinta pelaku terhadap korban tidak terbalas.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 Ayat (1) dan Ayat (2) KUHP, tentang penganiayaan. Pelaku diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun. "Untuk sementara penahanan pelaku dititpkan di sel tahanan Polres Bojonegoro," pungkasnya. [lus/suf]‎

Tag : penganiayaan

Komentar

?>